Home » » Hati-Hati Kalau Seorang Cewek Udah Ngomong Begini

Hati-Hati Kalau Seorang Cewek Udah Ngomong Begini


1. Fine / Baiklah / Sudahlah
Kata ini biasa digunakan oleh wanita u/ mengakhiri suatu argument yg mereka tahu kebenarannya tp ingin agar pria segera tutup mulut/diam


2. Five Minute / 5 Menit Lagi / Bentar Lagi Koq
Bila ini dikatakan pada saat mereka Dandan, Itu artinya 1 Jam


3. Nothing / Ga Ada Apa2
Siap2 aja kl dah keluar nih kata, ini berarti ada sesuatu & biasanya ini awal dari suatu argument yang berakhir dengan kata "FINE"


4. Go Ahead / Silahkan / Coba Aja
Ini suatu tantangan, jangan dilakukan, mending jangan diterusin..karena apapun hasilnya pasti Co salah


5. Loud Sigh / Mendesah / Nyengir
Ini merupakan "Pernyataan Non Verbal" & seringkali disalah artiin ama co.
Ini artinya "Mereka mikir kalian (co) bodoh & mereka sedang mempertanyakan kenapa bisa saya (ce) mau menghabiskan waktu dengan co tersebut serta berdebat soal "NOTHING"


6. That's Okay / GPP Koq
Ini yang paling berbahaya, Maksudnya mereka butuh waktu u/berfikir bagaimana caranya & kapan co itu harus membayar kesalahannya


7. Thanks / Makasih y
Jangan mempertanyakan atau meragukan ini, jawab saja "You're Welcome / Sama2" kecuali diikuti dengan ucapan "A Lot / Makasih Banyak"…Nah ini baru kalian para co harus Hati2, artinya beda dengan maksudnya, jangan di jawab "You're Welcome / Sama2", karena pasti akan berakhir dengan "WHATEVER"


8. Don't Worry About It, I Got It / Jangan Kuatir, Saya Bisa koq / Udah, Ga Usah Dipikirin
Mmmm…. ini berarti ce sudah cape kasih tau/minta tolong sama co tapi akhirnya ce juga yang kerjain….Jangan dijawab, kalo ga akan memulai "NOTHING"


9. Whatever / Terserah dech
Maksudnya F-You / Kelaut aja lo
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Hati-Hati Kalau Seorang Cewek Udah Ngomong Begini. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/06/hati-hati-kalau-seorang-cewek-udah.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa