Home » , » Bikini Panel Surya, Fungsional Dan Seksi

Bikini Panel Surya, Fungsional Dan Seksi

Andrew Schneider, desainer asal New York, Amerika Serikat, menciptakan bikini panel surya. Apa tujuannya? Salah satunya untuk membantu bila MP3 Player, ponsel ataupun kamera kehabisan baterai saat si pengguna tengah berjemur dan bermalas-malasan dengan bikininya.


Untuk menciptakan satu bikini ini, Schneider menghabiskan 80 jam. Ia menggunakan 40 bahan serupa kertas yang fleksibel, dilengkapi panel surya dan benang yang mampu menghantarkan listrik. Tentu saja, ada colokan USB untuk menghubungkan ke alat yang hendak di-charge.
Satu bikini panel surya dijual dengan harga 120 poundsterling. Scheider mengatakan, walaupun bikini ini digunakan untuk men-charge, tapi juga tetap bisa dipakai berenang. "Anda hanya perlu mengeringkannya sebelum menghubungkan (ke peralatan)," ungkap Scheider.

Selain itu, Scheider mengatakan bahwa pengguna tak perlu takut merasakan sengatan listrik saat memakainya. "Anda tak akan merasakan aliran listriknya," tegas Scheider. Entah kapan Scheider berencana membuat pakaian serupa untuk pria.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tehnologi / Unik dengan judul Bikini Panel Surya, Fungsional Dan Seksi. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/06/bikini-panel-surya-fungsional-dan-seksi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa