Home » , » Ini Lho Sertifikat Perawan Dewi Perssik

Ini Lho Sertifikat Perawan Dewi Perssik


Dewi Perssik (Depe) tidak hanya mengaku-ngaku telah melakukan operasi keperawanan. Depe membuktikannya dengan menunjukkan sertifikat perawan, Senin (27/6/2011).

Sertifikat ini dikeluarkan As-Salam International Hospital Kairo Mesir. Rumah Sakit itu dimana Depe melakukan operasi implant vagina beberapa waktu lalu.

Sertifikat ini ditunjukkan kepada wartawan di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta, Senin (27/6/2011). Produser film KK Dheeraj bersama Dewi Persik, menunjukan sertifikat perawan milik Dewi Persik saat konferensi pers film Pacar Hantu Perawan.


Mengapa sertifikat ini ditunjukkan bersamaan dengan peluncuran film Pacar Hantu Perawan? Kabarnya, untuk memainkan film tersebut, Dewi Persik memang ditantang harus melakukan operasi pemulihan keperawanan.
Film bergenre komedi horor tersebut juga dibintangi oleh Jonathan Frizzy, Natha Narita dan Olga Syahputra.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita dengan judul Ini Lho Sertifikat Perawan Dewi Perssik. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/06/ini-lho-sertifikat-perawan-dewi-perssik.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa