Home » » Aura Kasih Rayu Lelaki Berkumis

Aura Kasih Rayu Lelaki Berkumis



Aura Kasih menunjukkan kepiwaiannya di atas panggung. Tak sekadar berdendang penyanyi yang melejit lewat single Mari Bercinta ini berhasil menghidupkan suasana dengan rayuan mautnya saat manggung di Medan akhir pekan tadi.

Perempuan cantik bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini mengundang lelaki lain ke atas pentas. Sebuah jurus komunikasi yang cantik, karena Aura menyelipkan humor di sini. Suasana pun kian cair, kian akrab.


"Ada yang mau nemenin aku di sini, nggak? Tapi aku mintanya laki-laki yang berkumis, kayak Adam suaminya Inul," katanya yang segera disambut tawa penonton.


Sejumlah penonton lelaki menunjuk tangan, berharap dipanggil ke atas panggung. Tapi tak seorang pun di antaranya mereka yang memenuhi syarat. Tak dinyana, saat syarat hendak diubah, mata Aura yang jeli menangkap sosok lelaki berkumis di antara penonton.


Lelaki berkaus oblong putih, bertopi merah, dan tentu saja berkumis tebal itu pun malu-malu naik panggung. Senyumnya kian lebar setelah Aura mencecarnya pula dengan rayuan. "Pak, percaya nggak di dadaku ada kamu," ujarnya, yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu tersebut. Goyangan badannya meliuk-liuk seksi mengikuti irama musik, di tengah-tengan pengunjung yang kian dekat dan ingin mengabadikan gambarnya.


Aura Kasih total menyanyikan sepuluh lagu, yakni Harta Cinta, Asmara, Di Dadaku Ada Kamu, Tergila Padamu, Bukannya Aku Takut, Kiss Me, La Isla Bonita, Jangan Bilang Siapa-siapa, This Love, dan tentu saja hitsnya Mari Bercinta.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Aura Kasih Rayu Lelaki Berkumis. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/06/aura-kasih-rayu-lelaki-berkumis.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa