Home » , » Pasangan Ini Mengaku Sebagai Jelmaan Yesus Dan Maria Magdalena

Pasangan Ini Mengaku Sebagai Jelmaan Yesus Dan Maria Magdalena

Jesus and Mary of Kingaroy



Sepertinya manusia yang mengklaim sebagai penjelmaan Nabi, Rasul bahkan Tuhan tak hanya terjadi di Indonesia saja. Sepasang warga Australia mengkliam sebagai jelmaan Yesus Kristus dan Maria Magdalena. Mereka meminta para muridnya untuk memberikan dukungan dan sumbangan untuk jalan dakwah mereka. Bahkan pasangan tersebut mengingatkan agar para pemeluk Nasrani meningkatkan kepedulian yang rentan di antara pengikut kultus, Anglikan dan gereja-gereja Katolik.

Nama asli pasangan tersebut adalah Alan John Miller (47) dan Mary Suzanne Luck (32), mereka menyebarkan ajarannya di sebuah pedesaan Wilkesdale, dekat Kingaroy dan mengklaim memiliki 20-40 pengikut. "Nama saya adalah Yesus dan aku serius," kata Miller dalam sebuah rekaman video lokakarya, seperti dikutip zeenews.com, Minggu (15/5/2011).
Miller mengaku mendapatkan wahyu dan gelar 'Tuhan' sejak membeli lahan seluas 16 hektar area di Wilkesdale pada 2007, daerah dimana para pengikutnya tinggal. Sebagai tempat pertemuan mingguan, para pengikut mereka yang telah bergabung membeli lahan plus bangunan seluas 240 ha properti seharga $400.000 Amerika Serikat pada 2009. Bahkan mereka berencana membangun bangunan pusat untuk para pengunjung dari luar negeri. Pembelian tersebut, diduga untuk membangun kerajaan dengan membuat sebuah 'salib raksasa' di lahan warga.
Kerabat serta teman-teman Miller dan Suzanne yang prihatin akan klaim mereka telah menghubungi the Cult Awareness and Information Centre agar para pengikut Miller dan Suzanne tidak terpedaya akan 'Kebenaran Tuhan' yang dikatakan Miller dan Suzanne agar mau menjual rumah dan pindah ke Wilkesdale.
Uskup Agung Anglikan, Phillip Aspinall dan Gereja Katolik mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dengan gerakan baru tersebut. "Hal ini terutama berlaku untuk orang yang mencari makna dalam kehidupan mereka dan sebagai hasilnya mungkin rentan untuk tertipu," kata Aspinall.
Miller adalah warga asli Australia yang lahir di Loxton, Australia Selatan, dan memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.
(krt/krt)today


Welcome!
Welcome to the Divine Truth website! My name is Alan John Miller, and many of my friends call me AJ. The beautiful woman you see with me is Mary Suzanne Luck.




I (Mary Magdalene, Mary Suzanne Luck) am one of the two founders of the God's Way of Love organisation.

I (Jesus, Alan John Miller or AJ) am the other founder of the God's Way of Love organisation.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Jagat Raya dengan judul Pasangan Ini Mengaku Sebagai Jelmaan Yesus Dan Maria Magdalena. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/pasangan-ini-mengaku-sebagai-jelmaan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa