Home » , » Ciuman Aura Kasih Bikin Histeris Fans Medan

Ciuman Aura Kasih Bikin Histeris Fans Medan

Single yang sempat melambungkan namanya di jagat hiburan tanah air, Mari Bercinta benar-benar jadi lagu yang tak bisa dilupakan oleh seorang lelaki beruntung yang dipilih artis yang popular dengan nama Aura Kasih untuk menemaninya bernyanyi.


Selain ajakan berjoget, gerakan tubuh yang sedikit seksi dengan menempelkan badannya pada lelaki tersebut, serta ciuman dipipi kiri dan kanannya membuat pengunjung merasa iri dengna teriakan histeris.

Awalnya mereka hanya terduduk santai menikmati pesanan minuman di Entrance Music Temple. Sejak beat-beat musik dari meja Disc Jockey Lawrence Phillip yang tampil atraktif mulai dimainkan, iramanya mengundang satu demi satu pengunjung turun ke lantai dansa.
Hari semakin larut, namun pengunjung malah silih berdatangan ke tempat hiburan malam yang berlokasi di Grand Aston Hotel. Kemunculan Aliya Sachi yang sengaja dihadirkan untuk menemani bintang tamu lainnya, namun tlah membuat crowded di area depan stage seolah tak memberikan cela tampat lagi bagi pengunjung lainnya.

Malam panjang pada hari libur bersama itu terlihat begitu dinikmati para clubers. Waktu yang dihabiskan malam itu terobati dengan suguhan pengisi acara beken berkelas dari ibu kota Jakarta.

Artis Aura Kasih yang sudah ditunggu oleh penggemarnya akhirnya menampakan dirinya. Jelas histeria dalam acara yang bertajuk Urban-Rhyme tak bisa terbendung lagi, kaum Adam yang hadir mendominasi acara yang disponsori Club Mild ini terus mengelu-elukan perempuan kelahiran 23 tahun yang lalu tersebut.Vivanews
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Gosip dengan judul Ciuman Aura Kasih Bikin Histeris Fans Medan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/ciuman-aura-kasih-bikin-histeris-fans.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa