Home » » Seorang Pria Mengaku Berhubungan Sex Dengan 1000 Mobil

Seorang Pria Mengaku Berhubungan Sex Dengan 1000 Mobil

Well kita sering mendengar macam-macam kelainan sex, namun bagaimana  jika ada yang mengaku pernah berhubungan sex dengan 1000 mobil.

 

Edward   Smith, yang tinggal dengan "pacarnya sekarang" - sebuah Volkswagen  Beetle  putih bernama Vanilla, bersikeras bahwa dia tidak "sakit" dan  tidak  memiliki keinginan untuk mengubah cara hidupnya.

"Saya  menghargai keindahan dan saya lebih dari  mengagumi keindahan mobil sampai saya sadar itu adalah ekspresi  cinta,"  katanya.

"Mungkin aku  sedikit aneh tetapi ketika saya  melihat film seperti Herbie dan  Knight Rider, di mana mobil menjadi  memikat, karakter yang dapat dipeluk itu sungguh luar biasa.

"Aku seorang romantis. Aku  menulis puisi tentang  mobil, saya bernyanyi untuk mereka dan berbicara  dengan mereka sama  seperti pacar. Aku tahu apa yang ada di hati saya dan  saya tidak punya  keinginan untuk berubah."
Dia menambahkan: "Saya tidak sakit dan saya tidak ingin melukai siapa pun, mobil hanya preferensi saya."

Mr  Smith, 57, pertama kali berhubungan seks  dengan mobil pada usia 15, dan dia mengklaim tidak pernah tertarik pada  perempuan atau laki-laki.

Tapi matanya jelalatan juga, tidak hanya dengan mobil namun juga "jenis" kendaraan lain. Dia mengatakan bahwa pengalaman seksual yang paling kuat adalah "bercinta" dengan helikopter TV Hit dari tahun 1980-an Airwolf.

Seperti  halnya Vanilla, ia menghabiskan waktu  secara teratur dengan kendaraan  yang lain - sebuah 1973 GT Opal,  bernama Cinnamon, dan 1993 Ford Ranger  Splash, bernama Ginger.

Sebelum Vanilla, ia  memiliki hubungan lima tahun  dengan Victoria, sebuah VW Beetle 1969 yang dia beli dari keluarga  Saksi-Saksi Yehuwa.

Tapi  dia mengakui bahwa mobil-mobil yang telah "dinodainya" kebanyakan milik orang asing atau mobil showroom.

Hubungan  terakhirnya dengan seorang wanita 12  tahun yang lalu - dan ia  tidak bisa membawa dirinya puas, meskipun ia  berhubungan  seks dengan gadis di masa mudanya dulu.

Mr  Smith, dari negara bagian Washington di AS,  menyimpan rahasia  selama bertahun-tahun, tetapi setuju untuk  diwawancarai sebagai bagian  dari dokumenter channel Lima diacara  "mechaphilia".

Berbicara  tentang bagaimana gairah sex yang tidak  biasa ini muncul, Mr Smith  mengatakan: "Ini adalah sesuatu yang tumbuh  sebagai bagian dari saya  ketika saya masih kecil dan tidak dapat  digoyahkan.

"Saya  hanya mencintai mobil imut awalnya, tetapi  selama  bertahun-tahun itu dorongan itu semakin kuat terutama ketika  masa remaja.

"Ketika  saya berumur 13 dan Corvette Stingray muncul, mobil itu sangat menarik dan saya benar-benar menginginkannya.

"Saya sendiri tidak menyadari diri saya sendiri,  namun yang aku tahu bahwa aku tidak menyakiti siapapun dan tidak berniat  melakukannya."

Dia  menambahkan: "Ada saat-saat dimana ditempat asing dan melihat mobil diparkir aku menjadi sangat ingin bercinta.

"Ada  mobil tertentu yang menarik saya dan saya  akan menunggu sampai malam  hari, merayap mendekati mereka dan hanya  memeluk dan mencium mereka.

"Sejauh wanita pergi, mereka tidak pernah benar-benar tertarik kepada saya, Dan aku tidak gay.."
Mr Smith sekarang merupakan bagian dari komunitas global lebih dari 500 "pecinta mobil" disatukan oleh forum-forum internet.

Saran buat Mr. Smith apakah anda tahu pekerjaan bernama Psikiater? anda membutuhkannya sekarang juga 
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul Seorang Pria Mengaku Berhubungan Sex Dengan 1000 Mobil. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/seorang-pria-mengaku-berhubungan-sex.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa