Home » » 10 Alat Musik Unik Yang Paling Jarang DiTemukan

10 Alat Musik Unik Yang Paling Jarang DiTemukan

Kalimbas
Kalimbas, juga dikenal sebagai piano ibu jari, adalah bagian dari keluarga instrumen perkusi. Alat ini terbuat dari buluh atau ujung, yang kemudian dipetik dengan ibu jari atau jari orang yang bermain dan getaran dari buluh ini kemudian diperkuat melalui kotak resonator berongga atau papan suara untuk menciptakan musik.


Glass Armonica
Harmonika kaca adalah satu set mangkuk kaca atau cangkir, ukuran bervariasi, untuk menghasilkan nada musik oleh gesekan


Cucumber Phones
Ini adalah bagian dari orkestra sayuran dari Wina. Memiliki bagian mulut wortel, tubuh mentimun dan cabai merah di pangkalan untuk membantu proyek suara. orkestra ini tidak membuang makanan. Setelah selesai mereka membawa kerumah dan menjadikannya sup.


Travel Didgeridoo
Didgeridoo ini dikenal sebagai alat musik tiup. Panjangnya sekitar 1 sampai 4 kaki. Semakin panjang instrumen, semakin rendah nada tersebut. Didalam perjalanan dapat dibongkar dan ditempatkan dalam tas ransel.


Ballon Music
Ballon musik terbuat dari balon yang ditiup, dan dibuka. Ukuran balon membuat perbedaan nada-nada pada ballon.


Anarchestra
Ini adalah instrumen yang terbuat dari baja dengan bagian-bagian lain yang sangat kecil seperti potongan-potongan mulut dan tuning mesin. Anda dapat membuat seluruh ansambel dengan instrumen dan mampu menghibur penonton jika Anda tahu cara bermain.


Fence Music
Anda bisa mendapatkan musik dengan menggunakan logam atau kawat pagar dengan busur biola. Menggunakan kabel seperti tali biola, Anda dapat mendengar suara resonansi berasal dari mereka saat bergerak mundur dan maju dari busur.


Musical Saw
Ini dilakukan dengan menggunakan gergaji tangan. Ketika menempatkan titik kontrol antara lutut Anda, Anda harus menggunakan satu tangan untuk mempertahankan kontrol lain, sementara kurva dari pisau di dalam, membuat suatu bentuk "S". Anda dapat menggunakan busur biola untuk memetik dan apa yang disebut yang disebut titik "manis", yang merupakan bagian pisau yang rata. Orang yang mengontrol nada dengan menggerakkan pisau.


Cheese Drum Set
Setiap roda keju dikonfigurasi sebagai satu set drum. Mempunyai ukuranyang berbeda-beda, drum biasa dan stick digunakan untuk bermain. Tergantung pada bagaimana mereka memukul dan di mana ia akan menentukan suara yang dihasilkan. Setiap jenis keju menghasilkan berbagai jenis suara, karena kepadatan dari jenis keju


Aeolian Wind Harp
Alat ini terbuat dari sebuah kotak kayu dengan senar membentang di dua papan. Jika Anda ingin mendengar suara yang dapat dibuat dengan alat ini, harus ditempatkan dekat jendela yang terbuka, sehingga angin bisa meniup nya. Tali dapat dibuat dari bahan yang berbeda dengan ketebalan dari material yang sama dan akan menghasilkan nada yang sama atau pada tingkat nada yang berbeda. Kekuatan angin akan menentukan jenis suara yang dapat kita dengar.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul 10 Alat Musik Unik Yang Paling Jarang DiTemukan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/10-alat-musik-unik-yang-paling-jarang.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa