Home » » Pabrik Ipad 2 di China Meledak, Dua Orang Tewas

Pabrik Ipad 2 di China Meledak, Dua Orang Tewas


Sebuah ledakan besar terjadi di gedung A05 milik pabrik Foxconn yang terletak di Chengdu, Barat daya China. Dilansir dari Pocket-Lint, Minggu (22/5), akibat ledakan di pabrik yang memproduksi iPad 2 dalam jumlah besar itu, dua orang tewas dan 16 lainnya mengalami cedera. 

Bahkan tiga di antaranya mengalami cedera serius. Sementara Micgadget.com mengatakan, bahwa setidaknya ada enam sampai tujuh orang yang terluka akibat ledakan tersebut. Ketika kru pemadam kebakaran dan unit gawat darurat tiba di lokasi, mereka langsung memperingatkan orang dan wartawan agar tidak mendekat ke lokasi, takut akan kemungkinan ledakan kedua. Apple sendiri belum berkomentar mengenai hal ini. Akan tetapi mungkin mereka akan memberikan uang ganti rugi kepada para korban.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Pabrik Ipad 2 di China Meledak, Dua Orang Tewas. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/pabrik-ipad-2-di-china-meledak-dua.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa