Home » » Lagi Jalan-jalan, Tiba-tiba Ditembak Orang Tak Dikenal

Lagi Jalan-jalan, Tiba-tiba Ditembak Orang Tak Dikenal


Mengerikan, segerombolan orang tak dikenal di Desa Manding Timur, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep tiba-tiba menembak seorang warga desa setempat, Minggu (22/5). 

Herman (40), warga Desa Manding Timur, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep ditembaki segerombolan orang tidak dikenal saat dia dan istrinya hendak pergi ke acara resepsi pernikahan tetangga kampungnya. Saat ia berada di tempat yang sepi, tiba-tiba dihadang oleh segerombolan orang tidak dikenal.
Para pelaku, kata Herman, juga memblokir jalan desa yang akan dilewati. “Awalnya saya diserang dengan celurit, tapi bisa diatasi. Merasa tidak mampu, beberapa pelaku mengeluarkan senjata api dan menembak saya,” ujarnya.

Saat usai melakukan tembakan pelaku langsung melarikan diri.
Dia mengaku tidak tahu pasti wajah korban, karena kondisi pada malam hari. Hanya, dia mengetahui kalau jumlah pelaku yang menyerang lebih dari tiga orang. Usai kejadian tersebut, korban mengaku tidak sadar karena sempat ambruk, yang akhirnya dibawa oleh warga ke rumah sakit.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Lagi Jalan-jalan, Tiba-tiba Ditembak Orang Tak Dikenal. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/lagi-jalan-jalan-tiba-tiba-ditembak.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa