Home » , » Inilah Supermarket Cinta

Inilah Supermarket Cinta


Sebuah supermarket untuk cari jodoh yang dinamai supermarket cinta (Love Supermarket) telah dibuka di China di kawasan Beijing. Dari namanya supermarket cinta pastinya supermarket ini menjual cinta. 

Supermarket ini diperuntukan bagi siapa saja yang mencari jodoh pasangan hidup baik istri maupun suami jadi diperuntukkan cewek maupun cowok.
Rak-rak besar terbuka yang unik penuh dengan foto-foto dari satu orang dalam mencari pasangan hidup. File-file tersebut dikategorikan sesuai dengan nama, jenis kelamin, usia dan pendapatan, sehingga pelanggan dapat dengan mudah memilih yang mereka cari.

Begitu customer membuat pilihan, setelah dicek kebenaran identitas customer tersebut, staf di supermarket membantu mereka menghubungi orang yang diinginkan tersebut. Semua informasi dari foto-foto yang dipajang di supermarket tersebut dijamin otentik, demikian manuru Zhang Ying, manager supermarket tersebut.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Jagat Raya / Unik dengan judul Inilah Supermarket Cinta. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/inilah-supermarket-cinta.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa