Home » » Tips Tatanan Rambut Seksi Untuk Kamu Si Tubuh Mungil

Tips Tatanan Rambut Seksi Untuk Kamu Si Tubuh Mungil


Wajah yang bulat atau tubuh yang tidak terlalu tinggi dapat disempurnakan dengan tatanan rambut. Hairdresser Makarizo asal Brazil Miguel Estelrich dan Mauricio Pina memaparkan gaya penataan rambut yang sesuai untuk karakter tubuh wanita Indonesia.

Kedua hairdresser itu melihat jika mayoritas wanita indonesia memiliki bentuk wajah yang bulat dan bertubuh mungil. Lalu potongan rambut seperti apakah yang sesuai dengan postur tubuh wanita Indonesia?

Miguel dan Mauricio menyarankan, bagi Anda yang bertubuh mungil sebaiknya jangan memiliki rambut terlalu panjang dan lurus. Hal ini membuat kesan tubuh menjadi lebih pendek.

Mereka juga menyarankan untuk memilih rambut panjang yang diberi sedikit ikal. Tatanan rambut ini membuat rambut Anda lebih bertekstur dan terlihat seksi.

Sedangkan untuk menyempurnakan wajah yang bulat, sebaiknya tidak memotong poni terlalu kaku. Artinya, poni di potong rata sekaligus. Untuk memberikan kesan wajah agar terlihat lebih panjang, poni bisa ditata ke samping sehingga didapat kesan yang natural.(wolipop.com)
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Tatanan Rambut Seksi Untuk Kamu Si Tubuh Mungil. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/tips-tatanan-rambut-seksi-untuk-kamu-si.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa