Home » » Aktris Korea Ini Bagi Tanda Tangan Saat Bugil

Aktris Korea Ini Bagi Tanda Tangan Saat Bugil

Baru-baru ini, aktris Korea, Jun Hye Bin sempat membuat penggemarnya tertawa saat membaca akun twitter pribadi artis tersebut. dalam twitter-nya, ia mengaku membagikan 100 tanda tangan saat ia dalam keadaan tanpa busana.


Tentu saja, komentarnya itu membuat sejumlah penggemarnya terkesima dan tertawa puas dengan apa yang dibuatnya di twitter. Pada tanggal 13 Mei lalu, Jun Hye Bin menuliskan: "Aku pergi ke sebuah rumah pemandian umum. Saya telah dipijat dan ibuku memberikan terapi oriental," katanya dalam akun twitter-nya seperti dikutip dari Allkpop, Senin 16 Mei 2011.
Ia pun menambahkan kembali,"Saya ingin berterima kasih kepada wanita di meja depan yang mengenali saya saat tanpa make up. Namun, karena semua orang di kota itu mengatakan saya ada di sana. Dan saya harus menandatangani sekitar 100 tanda tangan saat saya tanpa busana," katanya sambil mengucapkan selamat tidur untuk para penggemarnya.

Setelah membaca postingan dari artis kelahiran 23 September 1983 ini, para netizen langsung memberikan komentarnya. "Tweet Anda lebih lucu dari Park Ji Sun. Apakah Anda memberikan tanda tangan ketika Anda sedang  bugil..Anda sangat menakjubkan," kata para netizen.

"Aku harus menemukan pemandian umum itu," tambah netizen lainnya.VIVAnews
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Aktris Korea Ini Bagi Tanda Tangan Saat Bugil. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/aktris-korea-ini-bagi-tanda-tangan-saat.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa