Home » » Info dari 4gbux.com

Info dari 4gbux.com

Setelah sebelumnya sempat membayar Mencoba Sukses saat melakukan pengambilan uang dari situs ini. Merasa situs ini merupakan situs yang legit, kemudian Mencoba Sukses menaruhnya dalam postingan blog ini dan memberikan label Legit Site terhadap situs ini, karena memang awal Mencoba Sukses mendaftar di situs ini, tidak ada tanda-tanda bahwa situs ini menunjukkan sebuah situs SCAM. Sampai Mencoba Sukses melakukan pengambilang uang, situs ini melakukan tugasnya dengan baik dengan mengirimkan sejumlah uang ke akun paypal Mencoba Sukses dengan jumlah yang sesuai dengan yang Mencoba Sukses minta.

Setelah Mencoba Sukses melakukan pengambilan uang dari situs ini, mencoba sukses memutuskan untuk berhenti sejenak melakukan pengeklikan iklan untuk mencari situs PTC yang lain. Namun, setelah kembali dari berkelana kesana kemari dan singgah disitus ini, hemmm ada kabar yang kurang mengenakkan, pada hot news situs ini, dituliskan bahwa situs ini akan ditutup dan akan kembali lagi. tapi entah kapan kembalinya i don't know?? 

Sebenarnya sudah cukup lama berita itu, tapi mencoba sukses baru sempat melakukan Update artikel baru-baru ini, karena sibuk cari PTC hehehe

buat para member, yuk lihat kemari yuk, PTC list yang mencoba sukses baru buat, meskipun masih dikit, Mencoba Sukses mengupayakan situs yang ada disana adalah situs yang berlabel Legit semuanya , , , amiiiiiiiiiiin

jangan lupa berkunjung disini ya??? nih linknya, ,,

Klik Disini ya???

noreply@blogger.com (Iklan Gratis) 14 Feb, 2011


--
Source: http://modalhangat.blogspot.com/2011/02/info-dari-4gbuxcom.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Info dari 4gbux.com. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/info-dari-4gbuxcom.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa