Home » » Download Software Terbaru : Total Uninstall Professional 5.9.3 (April 2011)

Download Software Terbaru : Total Uninstall Professional 5.9.3 (April 2011)

Sesuai namanya, Total Uninstall merupakan sebuah software yang berfungsi sebagai uninstaller. Software ini sama fungsinya dengan Your Uninstaller. Yang bertugas untuk meng-uninstall aplikasi yang tidak berguna. Total Uninstall Professional 5.9.3 dapat meng-uninstall semua aplikasi tanpa bantuan yang disediakan Add / Remove program pada Control Panel PC. Penggunaanya juga cukup mudah. Sobat tinggal pilih daftar aplikasi yang ingin sobat uninstall. Dan hasilnya, dalam beberapa detik saja Total Uninstall Professional 5.9.3 akan menganalisis dan meng-uninstall seluruh file, folder, dan registry aplikasi tersebut.

Setelah aplikasi tersebut telah diuninstall, sobat bisa melihat rincian item yang terhapus. Total Uninstall Professional 5.9.3 akan terus menghapus item yang tersisa dengan menggunakan log. Total Uninstall Professional 5.9.3 juga menganalisa instalasi dengan akurat.

Kelebihan lain dari Total Uninstall Professional 5.9.3 yaitu dapat melakukan monitoring perubahan dari registri dan file system untuk instalasi baru. Proses uninstall secara lengkap dan dapat dianalisis atau dipantau. Sobat juga bisa mencari program untuk uninstall berdasarkan kata kunci (keywoard) dengan cepat dan mudah.

Yang ingin mencoba atau membutuhkan software seperti ini, silahkan download disini :

Download Total Uninstall Professional 5.9.3
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Download Software Terbaru : Total Uninstall Professional 5.9.3 (April 2011). Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/download-software-terbaru-total.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa