Home » , , , » Foto Lamaran Ibas Dengan Aliya Rajasa

Foto Lamaran Ibas Dengan Aliya Rajasa

Foto Lamaran Ibas Dengan Aliya Rajasa nampak ke dua pasangan terdapat aura kebahagian setlah selesai melangsungkan acara lamaran di kediaman ketua DPP PAN hatta rajasa hari selasa malam. Kebahagiaan memang sedang dirasakan kedua keluarga. Sebelumnya, prosesi lamaran Putra Susilo Bambang Yudhoyono, berlansung sekitar 2,5 jam ini membuat Aliya deg-degan.

Dalam Foto Lamaran Ibas Dengan Aliya Rajasa nampak kedua pasangan duduk berhadapan-hadapan, Aliya tampak cantik dengan paduan kebaya hijau dan kain songket Palembang. Sementara Ibas mengimbanginya dengan baju batik cokelat.

Sebelumnya, Presiden tampak tersenyum dan melambaikan tangan saat meninggalkan kediaman Hatta Rajasa di Fatmawati Golf Mantion, Jakarta, pukul 22.35 WIB. Rombongan Keluarga SBY lengkap dengan ibu negara Ani Yudhoyono membawa sejumlah bingkisan yang tutup dengan kain. Tampaknya, bingkisan itu digunakan untuk acara seserahan sebagai syarat prosesi lamaran tersebut.


Ibas Dengan Aliya Rajasa
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita / Gosip / News dengan judul Foto Lamaran Ibas Dengan Aliya Rajasa. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/foto-lamaran-ibas-dengan-aliya-rajasa.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa