Home » , » (Female Only) Mau Cari Partner Belanja Paling Jujur? Ibu lah Orangnya

(Female Only) Mau Cari Partner Belanja Paling Jujur? Ibu lah Orangnya


Jika Anda ingin mendapatkan pendapat paling jujur saat memilih busana atau aksesori, mintalah pendapat ibu. Menurut survei yang dilakukan pusat perbelanjaan Lakeside di Essex, Inggris, ibu adalah orang yang paling jujur saat memberikan opini soal penampilan anaknya.

Juga diketahui, kalau berbelanja dengan teman wanita bisa sangat berisiko. Itu karena mereka bisa cemburu, menyampaikan pujian palsu atau manipulatif. Sebaliknya, pendapat ibu cenderung kritis dan pedas. Lalu, jika ia menyukai penampilan anaknya, juga akan memuji dengan tulus.

Berbelanja dengan ibu diketahui cenderung lebih fokus dan produktif dibandingkan berbelanja dengan teman-teman. Sebaliknya, melalui survei yang dilakukan oleh pada 2.000 wanita, berbelanja dengan teman wanita lebih banyak menghabiskan waktu.

Satu dari 20 wanita mengaku mengungkapkan pendapat yang tidak jujur saat menemani teman wanitanya berbelanja. Contohnya, dengan mengatakan kalau pilihan busana temannya kurang bagus, padahal karena tidak ingin penampilan mereka jauh lebih menarik dari dirinya.

"Kita semua cenderung meminta opini orang lain saat berbelanja dan membutuhkan seseorang yang dapat dipercaya. Hal yang menarik adalah banyak wanita yang merasa tak percaya dengan pendapat teman-temannya," kata juru bicara dari Lakeside Shopping Centre seperti dikutip dari newslite.tv.

Jadi, jika Anda berbelanja dan membutuhkan opini paling jujur, mengajak ibu adalah langkah yang paling tepat. Itu kemungkinan karena mereka selalu menginginkan hal yang terbaik untuk putrinya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips dengan judul (Female Only) Mau Cari Partner Belanja Paling Jujur? Ibu lah Orangnya. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/female-only-mau-cari-partner-belanja.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa