Home » , » Mungkinkah Ide iPad Berasal Dari 'Knight Rider' ?

Mungkinkah Ide iPad Berasal Dari 'Knight Rider' ?

Banyak orang yang kagum dengan komputer tablet milik Apple, iPad. Mereka beranggapan inilah gadget masa depan yang bisa menampilkan koran dan majalah dalam versi digital.


Penjualan iPad pun laku keras. Namun, ternyata ide brilian Steve Jobs itu sudah ada sejak 1994. Dalam blog futurist, Ross Dawson, ide awal iPad itu terungkap.

Ross mengunggah sebuah video dari tahun 1994. Video itu menggambarkan bagaimana Knight Rider, perusahaan media terbesar kedua di Amerika Serikat sudah merancang dan memprediksi masa depan koran, koran digital yang dibaca lewat komputer tablet.

Video berdurasi 13 menit itu juga memprediksi dan memperkirakan koran akan berevolusi menjadi digital. Yang mengejutkan lagi, sejak tahun 1994, Knight Rider sudah mengembangkan teks, audio, gambar, video, dan infografis dalam komputer tablet tersebut.

Bahkan Knight Rider sudah membuat prototipe koran tablet tersebut. Prototipe itu berlayar sentuh dan menggunakan stylus. Canggihnya lagi, Knight Rider bukan hanya memikirkan konten berita mereka, tetapi juga menampilkan iklan digital di komputer tablet itu.

Nah, karena pada 1994 belum ada wi-fi, koran digital Knight Rider menggunakan kartu. Lewat kartu itu, koran edisi terbaru bisa diunggah ke komputer tablet.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tehnologi dengan judul Mungkinkah Ide iPad Berasal Dari 'Knight Rider' ?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/mungkinkah-ide-ipad-berasal-dari-rider.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa