Home » , , » Foto Nurdin Halid Jadi Mirip Khadafi,NGAKAK

Foto Nurdin Halid Jadi Mirip Khadafi,NGAKAK

Sikap keras sosok paling kontroversial tahun ini, Nurdin Halid, mempertahankan status quo PSSI meski telah diembargo pemerintah pusat rupanya kian menyulut kekesalan publik.


Olok-olok dalam aneka kreativitas pun bermunculan. Setelah beberapa waktu lalu muncul sindiran sarkastik berupa tulisan "Nurdin Turun" dalam bentuk crop circle yang saat itu tengah booming menjadi pembicaraan, kini muncul foto olahan berupa Nurdin Halid dalam balutan busana khas Khadafi, pemimpin utama Libya yang terkenal otoriter dan juga bersikeras enggan melepaskan kekuasaannya.


Gambar itu beredar cepat di kalangan warga. Media BlackBerry Massanger (BBM) menjadi satu di antara media yang mempopulerkan foto tersebut. Tak jelas siapa yang pertama kali memposting foto tersebut. Yang jelas, gambar tersebut kini tengah beredar luas di publik.


Ditengarai foto ini muncul usai Nurdin Halid memberikan pernyataan resminya soal penentangan atas keputusan yang dikeluarkan oleh Menpora Andi Mallarangeng yang membekukan PSSI. Bentuk kekecewaan atas sikap keras Nurdin Halid itu dipercaya menjadi dasar utama dibuatnya foto olahan tersebut.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Humor / Informasi dengan judul Foto Nurdin Halid Jadi Mirip Khadafi,NGAKAK. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/foto-nurdin-halid-jadi-mirip.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa