Home » , , , » Bocah Setahun Di Kontrak Club Bola Belanda

Bocah Setahun Di Kontrak Club Bola Belanda

Ronaldo boleh saja menjadi pemain termahal di dunia dengan kontrak sekitar Rp 1 triliun. Tapi, Baerke Van der Meij bisa dikatakan membuat sejarah baru.


Bayangkan bocah berusia 18 bulan ini menandatangani kontrak berjangka sepuluh tahun dengan sebuah klub di Liga Belanda Venlose Voetbal Verening, kemarin, meski tidak disebutkan berapa total kontrak itu.

Acara yang digelar di stadion milik Tim De Koel ini berlangsung sederhana. Baerke diminta mencoretkan krayon di sebuah kertas bersegel lewat bantuan ayahnya. Setelah itu, Baerke berpose serupa bintang sepak bola idolanya, Arjen Roben dan Dennis Bergkamp.
Laman Telegraph menulis bakat Baerke memukau pengamat sepak bola saat video rekamannya diunggah di You Tube. Baerke memamerkan tendangan yang mengejutkan dunia. Lebih dari satu juta penduduk dunia mengklik video itu.

Di YouTube, Baerke menendang tiga bola ke dalam sebuah kotak mainan yang sedikit terbuka sejauh 5 meter. Hebatnya, ketiga bola itu masuk layaknya seorang penyerang mencetak gol.
Darah sepak bola Baerke sepertinya mengalir dari sang kakek yang juga sebagai pemain profesional di sebuah klub Belanda.(*)
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Informasi / Jagat Raya / Unik dengan judul Bocah Setahun Di Kontrak Club Bola Belanda. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/bocah-setahun-di-kontrak-club-bola.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa