Home » » Wow: Pria Bersuara Berat Lebih Diminati Wanita

Wow: Pria Bersuara Berat Lebih Diminati Wanita



Pria seperti apakah yang paling menarik di hadapan seorang wanita? Sebuah penelitian menyebut, suara pria merupakan salah satu daya tarik yang dapat membuat wanita bertekuk lutut.
Studi menyebut, pria dengan suara berat lebih mudah diingat wanita. Pria dengan suara berat juga lebih mungkin membuat wanita terkesan dan sehingga akan cenderung memilih mereka sebagai pasangan.
Universitas Aberdeen dalam studinya menemukan, wanita mencirikan nada suara pria untuk menilai kualitas genetik dan perilaku mereka. Studi dilakukan melalui dua percobaan. Percobaan pertama meminta 45 wanita mendengarkan suara elektronik yang dimanipulasi dalam nada rendah atau tinggi. Para wanita ini kemudian menyaksikan dua versi yang sama dari satu objek dan diminta memilih suara mana yang paling mereka suka.
Dalam tes kedua, para peneliti menggunakan suara-suara pria dan wanita untuk menguji 46 wanita lain dan meminta responden menilai yang paling menarik.
Dari kedua kasus, para peneliti menemukan wanita memiliki preferensi yang kuat pada suara pria yang bernada rendah. Mereka juga memiliki ingatan yang lebih akurat ketika mereka dikenalkan pada pria yang bersuara dalam.
Dr David Smith, peneliti utama, mengatakan, "Temuan kami menunjukkan bahwa memori wanita dapat ditingkatkan oleh suara pria bernada rendah ketimbang suara pria yang bernada tinggi."
"Eksperimen ini menunjukkan untuk pertama kalinya suara merupakan sinyal yang penting untuk memilih pasangan dan memengaruhi keakuratan memori wanita."
Dr Kevin Allan, supervisor penelitian menambahkan, "Ini adalah bukti bahwa evolusi memberi wanita kemampuan untuk mengingat informasi terkait pria yang diinginkan," ucapnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Wow: Pria Bersuara Berat Lebih Diminati Wanita. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/06/wow-pria-bersuara-berat-lebih-diminati.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa