Home » » Kenalan di Dunia Maya, Pria di Tusuk 300 kali Oleh Wanita Penyembah Setan

Kenalan di Dunia Maya, Pria di Tusuk 300 kali Oleh Wanita Penyembah Setan

Seorang pria melakukan perjalanan dari Phoenix ke Milwaukee hanya untuk bertemu dengan seorang wanita yang berkenalan dengan dirinya dalam dunia maya, setelah sampai di apartemen wanita tersebut, pria itu mengatakan pada polisi, bahwa dirinya mendapat perlakukan aneh dengan diikat dan ditusuk dengan pisau selama dua hari berturut-turut.

Saat di bawah dirumah sakit, staf medis memperkirakan bahwa pria tersebut telah di tikam sebanyak 300 kali di leher, lengan dan punggung, wanita yang melakukan perbuatan itu bernama Rebecca Chandler, dia mengatakan bahwa korban telah melakukan hubungan seks dirinya jadi dia harus menanggung konsukuensinya, polisi menduga Rebecca Chandler terlibat dalam kegiatan ritual penyembahan setan.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Kenalan di Dunia Maya, Pria di Tusuk 300 kali Oleh Wanita Penyembah Setan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/06/kenalan-di-dunia-maya-pria-di-tusuk-300.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa