Home » » Skandal Terbaru DPR 2012

Skandal Terbaru DPR 2012



Seorang perempuan menelepon seorang anggota DPR laki2 dengan nada mengancam:


Quote:
Masih ingat saya? Kita, kan, pernah tidur bersama. Saya punya videonya. Sekarang saya minta Rp 3 Milyar. Kalau tidak akan saya beberkan ke media!

Mendapat telepon begitu bapak anggota DPR ketakutan dan langsung menyanggupinya ,sambil. Mentransfer dia bertanya: Tapi kamu siapa dan kita tidur di mana, ya?

Si perempuan di ujung telepon menjawab: Saya anggota DPR juga. Kita tidur bareng waktu sidang paripurna!
Spoiler for DPR

Sekian gan Lawakan ane,,, Moga Terhibur disela Aktivitas agan..

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Humor dengan judul Skandal Terbaru DPR 2012. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/06/skandal-terbaru-dpr-2012.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa