Home » » Manfaat Cowok Sering Mengamati Payudara Cewek

Manfaat Cowok Sering Mengamati Payudara Cewek

Banyak para cowok sering mengamati payudara yang dimiliki oleh cewek. Dalam keadaan sadar, maupun tidak sadar, sengaja, atau tidak sengaja. Dan ternyata, hal ini memiliki manfaat yang positive untuk kesehatan.

Studi yang dimuat di New England Journal of Medicine tersebut mengatakan, bahwa menatap buah dada yang seksi selama 10 menit, bisa disamakan dengan latihan aerobik selama 30 menit. Penelitian dilakukan oleh Dr. Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman, yang melibatkan 200 cowok.

Seratus orang cowok disuruh untuk melihat payudara secara teratur setiap hari, sebaliknya seratus cowok lainnya justru dilarang untuk melihatnya. Studi dilakukan selama lima tahun, dan hasilnya menunjukkan, kelompok pengintip buah dada perempuan, mempunyai tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.

"Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah," kata Dr. Bouncer. "Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran 'cup D' secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun."

Dia menganjurkan kaum cowok, terutama usia diatas 30 tahun, untuk menonton acara TV, seperti : Baywatch dan majalah-majalah panas seperti Playboy, yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar.

Para peneliti juga mencatat nama-nama selebritis berdada seksi yang dianggap bisa 'menyehatkan' cowok, diantaranya : Dolly Parton, Heather Locklear, Anna Nicole Smith, Demi Moore, dll. Kalau selebritis Indonesia, kira-kira siapa, ya?

Jadi dianjurkan untuk para cowok harus mengikuti terapi ini secara teratur, yaitu antara lain :


Di Rumah

Harus suka melihat-lihat dan mengamati payudara istri, kalau istri tidak mau, maka cobalah kebelakang melihat-lihat payudara pembantu (usahakan cari pembantu yang payudaranya gede, ini semata-mata untuk terapi umur panjang saja). Alternative lainnya, berlanggananlah majalah Playboy atau sering nonton Blue Film.


Di Kampus

Usahakan bergaul dengan teman cewek yang punya payudara gede atau sesuai dengan selera masing-masing. Coba curi-curi pandang utk mengamati payudara tersebut, selama 10 menit saja (tidak perlu lama-lama).

Alangkah baiknya, kalau punya temen cewek yang bisa memback-up terapi ini, dengan kata lain, dapat memperlihatkan payudaranya, hanya cukup selama 10 menit saja setiap harinya (ini akan lebih baik lagi hasil yang akan dicapai dari terapi ini).


Di Jalanan

Mata boleh jelalatan untuk melihat-lihat payudara perempuan di halte, di bus, atau dimana saja. Tapi berhati-hatilah kalau lagi mengendarai mobil atau motor, jangan sampai meleng, sehingga mengakibatkan kecelakaan yang fatal (malah jadi gak panjang umur).


Di Cafe Atau Karaoke
Usahakan untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera, yang mana semata-mata demi menjalani terapi ini, bukan untuk tujuan negative, seperti : selingkuh.


Untuk Sang Isteri (bagi yang sudah menikah)
Untuk Sang Isteri (bagi yang sudah menikah)

http://lh6.ggpht.com/wodehehe/RoW5V-m5pSI/AAAAAAAAAU0/SY0aSawAuEk/s800/7.jpg



Harus 100 % memback-up suami dalam menjalani terapi umur panjang ini, kalau perlu menjalani terapi-terapi lainnya yang sangat dibutuhkan.


Good Luck! Selamat mencoba Terapi Millenium ini, semoga bermanfaat dan panjang umur. (",)v
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Manfaat Cowok Sering Mengamati Payudara Cewek. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/06/manfaat-cowok-sering-mengamati-payudara.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa