Home » » Hotel Khusus Untuk " Bercinta " di Swedia

Hotel Khusus Untuk " Bercinta " di Swedia

Ingin kehidupan seks yang lebih baik bersama suami? Coba saja rencanakan liburan panjang Anda untuk berkunjung ke Venusgarden Guesthouse. Hotel yang berada si Swedia ini, disebut-sebut sebagai 'hotel cinta'. Apa sebabnya?

Ternyata, Venusgarden bukan sekadar hotel biasa. Terletak di Skurup, sebelah selatan Swedia, penginapan ini tidak hanya menyediakan tempat beristirahat tapi juga jasa untuk 'berlatih orgasme'. Tempat ini juga dikenal sebagai 'surganya cinta' bagi para tamu yang pernah datang ke sini.

Adalah Ylva Franzen, pelatih orgasme profesional yang berinisiatif mendirikan dengan konsep unik dan menarik. Bersama suaminya, Ake, Ylva membangung hotel cinta yang pertama di Swedia. Sesuai konsepnya, penginapan ini menyediakan berbagai fasilitas untuk memberi kenyamanan tamunya untuk bercinta.

Venusgarden memiliki tiga tipe kamar; Kama Sutra, Venus dan Tao. Setiap kamar dilengkapi dengan minyak pijat, dupa, kelambu dari sutera, lampion merah, lilin aromaterapi, iluastrasi erotis dan satu keranjang sex toys. Satu lagi keistimewaannya, hotel ini juga menawarkan layanan untuk dibautkan kopi dan teh di kamar tamu.

"Itulah sebabnya, kenapa kami menamainya hotel cinta. Beberapa orang bahkan menyebutnya hotel orgasme. Tapi itu jelas-jelas pendapat yang salah. Ini bukan hotel mesum, jorok dan murahan," jelas Ylva, seperti dikutip Times of India dari News.

Ylva menambahkan, Venusgarden adalah tempat untuk membangkitkan romantisme dan membuat pasangan lebih mesra. Wanita 67 tahun itu berharap, hotelnya akan menjadi destinasi utama jika ingin mendapatkan tempat liburan yang romantis. Menurutnya, hotel ini adalah tempat untuk pasangan resmi, terutama bagi wanita.

"Tamu kami rata-rata pasangan yang berbulan madu atau ingin merayakan hari jadi pernikahan mereka. Sebagian besar tamu kami berusia dewasa yang telah mengalami hubungan percintaan yang fasntastis. Mereka telah sangat mengenal satu sama lain, telah melewati hari-hari bahagia. Di sini, mereka ingin membangkitkannya lagi," tambah Ylva.

Bagaimana, Anda dan suami tertarik menginap di sana?
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Hotel Khusus Untuk " Bercinta " di Swedia. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/06/hotel-khusus-untuk-bercinta-di-swedia.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa