Home » » Wanita Cantik Ini Bikin Sidang Malinda Dee Gaduh

Wanita Cantik Ini Bikin Sidang Malinda Dee Gaduh


Seorang wanita cantik memakai baju biru dengan aroma tubuh yang wangi dan penampilan yang proporsional, masuk saat sidang Malinda Dee tengah berlangsung. Spontan sidang terkait kasus penggelapan uang nasabah Citibank di PN Jaksel itu pun gaduh.

Wanita cantik yang bikin gaduh itu ternyata adalah teman Malinda Dee yang bernama Vivi Buntaran.

Bukan karena bikin ulah, tapi karena banyak orang termasuk media yang sibuk mengambil fotonya. Kesempatan mengambil gambar wanita cantik yang membawa karangan bunga putih itu pun tak disia-siakan.

Gusrizal selaku ketua majelis hakim pun menegur Vivi agar keluar dari ruang sidang. "Jangan bikin keributan, ini sidang. Wanita berbaju biru itu hendaknya di luar saja agar tidak bikin gaduh," kata Gusrizal.

Tak mengindahkan teguran Gusrizal, Vivi langsung mengambil tempat duduk sembari tersenyum. Tapi Vivi yang juga seorang model tersebut akhirnya bersedia keluar tak lama kemudian setelah petugas keamanan kembali menegurnya.

Kedatangan Vivi ternyata untuk memberi dukungan kepada Malinda. Bukan hanya karena janji mendukung Malinda, ia juga sering menjenguk Malinda saat di rumah tahanan Pondok Bambu bersama teman-temannya. Ia juga membawa buah anggur yang merupakan makanan kesukaan Malinda.

Lalu Vivi pun menangis beberapa saat kemudian. Ia menyatakan prihatin atas nasib Malinda. Ia juga menambahkan bahwa Malinda Dee sekarang lebih rohani setelah dipenjara.

Meski maksud kedatangan Vivi baik, tapi sayang sekali ia harus diusir dari ruang sidang. Mungkin sebenarnya Vivi memang gak bikin suasana gaduh, hanya saja ulah para pengambil foto yang bikin sidang gaduh dan berhenti sejenak.

Malinda Dee jadi lebih rohani? Yah namanya orang kalo uda dipenjara pasti deh jadi rohani mbak. Kalo gak dihukum setimpal, keluar dari penjara bisa gitu lagi
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Wanita Cantik Ini Bikin Sidang Malinda Dee Gaduh. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/06/wanita-cantik-ini-bikin-sidang-malinda.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa