Home » , » Kelly Brook Pasang Foto Bugil Di Twitter Pribadinya

Kelly Brook Pasang Foto Bugil Di Twitter Pribadinya



Kelly Brook memasang foto bugilnya di akun Twitter pribadinya, tujuannya mengupload foto bugilnya tersebut di Twitter adalah untuk membuktikan kalau akun Twitternya asli. Komedian Leigh Francis sempat mempertanyakan keaslian akun Twitter tersebut.

" apakah ini benar Kelly Brook atau seorang pria tua berambut panjang yang berpura-pura sebagai Kelly Brook ?" Tanya Leigh Francis. Dan sesaat setelah itu Kelly menjawabnya dengan berusaha meyakinkan " Ini aku, bagaimana aku bisa membuktikannya?" oleh Kelly Brook.

Dalam foto tersebut, nampak Kelly Brook berada di sebuah kamar mandi dengan bertelanjang bulat dan rambut panjangnya menutupi bagian dadanya. Kelly pun sempat mengeluarkan postingan yang bernada guyonan setelah memasang foto toplesnya tersebut "Leaked photo!! See it's me!!!! (foto yang bocor, lihat, ini aku)"
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Seksi dengan judul Kelly Brook Pasang Foto Bugil Di Twitter Pribadinya. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/06/kelly-brook-pasang-foto-bugil-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa