Home » » Zahia Dehar Pelacur Cilik yang Terkenal Berkat Ribery

Zahia Dehar Pelacur Cilik yang Terkenal Berkat Ribery


Kasus prostitusi di bawah umur mencuat ke permukaan. Kasus ini melibatkan tiga pemain bintang Prancis, yakni Franck Ribery, Karim Benzema, dan Sidney Govou. Mereka terancam pidana kurungan tiga tahun penjara.

Skandal prostitusi di bawah umur yang melibatkan tiga bintang Prancis ini, membuat malu persepakbolaan Prancis. Meski prostitusi legal di Prancis, tapi wanita penjaja seksnya harus sudah berumur 18 tahun ke atas. 

Skandal ini terbongkar ketika polisi Prancis melakukan razia di Cafe Zaman, sebuah rumah bordil di Chams Elysess, pekan lalu. Razia ini menangkap 18 wanita, salah seorang pelacur yang kemudian diketahui bernama Zahia Dehar, mengaku sering dibooking pemain sepakbola termasuk tiga bintang sepakbola Prancis.

Zahia Dehar mendapat bayaran 2,000 Poundsterling untuk kencan semalam. Hubungan bisnis seks dengan ketiga pemain itu, dimulai ketika Dehar masih berusia 15 tahun, sehingga dianggap telah melanggar hukum. Maka Ribery, Benzema, dan Govou pun diajukan ke pengadilan.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Zahia Dehar Pelacur Cilik yang Terkenal Berkat Ribery. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/04/zahia-dehar-pelacur-cilik-yang-terkenal.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa