Home » » Tips Merebut Pacar Orang

Tips Merebut Pacar Orang



Hhihii... lagi pengen deket sama seseorang ? Trus ternyata si do'i dah punya gandengan ?? Wah.. jadi patah hati, sebel, dan dongkol pastinya. Tapi jangan keburu kecewa dulu. Soalnya ada beberapa tips jitu untuk ngedapetin perhatiannya. Berikut tips nya cara merebut pacar orang ... hehe..


1. Niat
Tentukan tujuanmu dulu. Kenapa kamu pengen mendapatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Makanya, kumpulkan informasi tentang dia dulu. Oh iyah, kamu jangan nekat berniat untuk merusak rumah tangga orang lain. Niat aja kalau kamu pengen kenal deket sama tuh cewek, kalau cocok baru di gebet… he-he-he…


2. Kumpulkan Kekuatan
Maksud kekuatan disini adalah kemampuan untuk menjaring perhatiannya. Modal ini mutlak kamu butuhkan. Contohnya, kamu tunjukin sisi kepandaianmu, sisi kecantikanmu, atau kelebihan-kelebihanmu yang lain. Kalau bisa, utamakan kelebihan yang tidak dimiliki cowoknya gebetanmu. Misalnya, tunjukin kelebihan memperbaiki motor di parkiran kampus karena pasangannya nggak bisa ilmu perbengkelan.


3. Pelan Tapi Pasti
Susun rencana seputar cara mendekatinya. Misalnya, gabung dengan ekskul yang dia ikutin, dekati sahabatnya, dan korek informasi dari mereka. Selama pelaksanaan rencana itu, kamu nggak perlu woro-woro ke teman. Semakin sedikit teman yang tau master plan kamu ini, potensi keberhasilan rencanamu semakin tinggi.


4. Hide and Seek
Singkat cerita, dia sudah mulai melirik dan pengen kenal deket sama kamu. Ini pertanda baik. Ajak atau terima tawaran keluar bersamanya. Dengan catatan, kamu musti rela ber-hide and seek. Maklum, kalau sampai ketauan pacarnya kamu bisa dicincang halus. Inilah resiko ngedeketin pasangan orang lain.


5. Tuai Keuntungan
Akhirnya, kamu menjadi TTM ( Teman Tapi Mesra )nya. Reguk berbagai macam keuntungan ketika kamu sudah berada pada tahap ini. Kamu bisa morotin dia. Kamu bisa pinjam semua barang berharganya. Kalau udah cinta, apa-apa rela diberikan dech. Tapi jangan sampai berlebihan. Entar pacar aslinya curiga. Koq barang-barang pacar sudah banyak yang hilang. Nah, nggak mau khan kamu dituduh sebagai pencuri..??


6. Rebut Dia
Akhirnya kamu bosan dengan status TTM ( Teman Tapi Mesra ). Kamu pengen dia mengumumkan bahwa kamu adalah pasangan resminya. Tiba saatnya untuk memaksanya membuat keputusan besar untuk memilih. Pacarnya atau kamu. Kalau dia nggak juga mutusin pasangannya, ancam kalau kamu bakal mengakhiri hubungan. Jangan lupa bilang sama dia, kamu bakal membawa semua barang berharga yang kamu pinjam dari dia alias nggak dibalikin. Tenang aja, kalau semua lancar, dia pasti milih kamu.


7. Pasrah Dech
Segala usaha udah dijalanin, ternyata dia tetep memilih pacar aslinya. Ya udah, kamu musti bertindak sportif. Akui kesetiaannya yang tinggi. Kasih selamat karena dia bisa bertahan dari segala godaanmu. Nggak usah bete. Masih ada target-target lainnya. Lagian, beberapa barang berharganya udah kamu dapetin. Tetap berjuang merebut hati orang lain dengan cara sehat. Jangan asal rebut saja. Demikian tips gimana caranya ngedapetin pacar orang lain. Tips ini tidak 100% akurat, tapi kalo mau dicoba ya silahkan. tidak menjamin akan berhasil dan tidak menanggung jika hasilnya menyimpang alias pacar aslinya ngelabrak kamu loh…!!!
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Merebut Pacar Orang. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/04/tips-merebut-pacar-orang.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa