Home » » Wow! Dewi Persik Ada Main dengan Ahmad Dhani

Wow! Dewi Persik Ada Main dengan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani selama ini dikenal sebagai orang yang bertangan dingin dalam menangani anak asuhnya. Tak heran, bila Dhani memiliki rasa optimis dengan Dewi Persik yang bergabung di manajemen artis miliknya. Dhani yakin Dewi Persik akan sukses di bawah asuhannya.

"Suaranya bagus, penggemarnya juga banyak. Saya optimis kalau nanti keluar pasti RBTnya bagus dan keuntungannya pasti lumayan," kata Dhani saat ditemui di Studio milik Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dhani menuturkan saat ini dirinya sedang mempersiapkan single untuk mantan istri Saipul Jamil tersebut. Dhani membuatkan lagu dangdut dengan sentuhan modern.

Lagu itu diberi judul 'Diam-Diam'. Untuk sementara ini, Dhani belum terpikir membuatkan album buat Dewi. Dia hanya membuatkan pemilik goyang gergaji itu single. "Sekarang single saja sudah cukup untuk eksistensi," ucapnya.

Menurut ayah tiga anak ini, tak mudah membuat lagu dangdut. Dibutuhkan kesabaran dan keahlian untuk menciptakan lagu tersebut. Dan dia sengaja membuatkan lagu dangdut untuk Dewi karena memiliki alasan tersendiri. "Saya mau dangdut mungkin karena saingannya tak banyak," ujarnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Wow! Dewi Persik Ada Main dengan Ahmad Dhani. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/04/wow-dewi-persik-ada-main-dengan-ahmad.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa