Home » » Mengenal Model Rambut Wanita 2012

Mengenal Model Rambut Wanita 2012

Mengenal Model Rambut Wanita 2012.

Sadarkah Anda, Model Rambut seseorang mampu berbicara banyak tentang pribadinya. Setiap model rambut mulai dari panjang bergelombang, panjang lurus, bob, sampai pixie, menuturkan sejumlah kisah yg berbeda-beda dan menarik untuk disimak.

Dibawah ini adalah apa yg dikatakan rambut tentang Anda :

Panjang bergelombang

Rambut panjang tergerai menunjukkan pribadi yg seksi, superfeminin, dan manis. Rambut panjang sesuai untuk hampir setiap orang. Figur terkenal yg memiliki model rambut seperti ini misalnya mendiang Farrah Fawcett, Sarah Jessica Parker, dan Gisele Bundchen.

Rambut panjang cocok untuk perempuan bertubuh tinggi dgn bentuk tubuh sedang atau langsing. Bagi yg bertubuh mungil dan berwajah kecil, hindari model rambut seperti ini karena membuat wajah dan tubuh 'tenggelam.'

Panjang lurus

Sensual, menggoda, playful, dan tidak ribet. Itulah aura yg dipancarkan perempuan berambut panjang dan lurus. Rambut panjang dan lurus sesuai bagi Anda yg ingin merasa seksi. Aktris Jennifer Aniston dan Blake Lively terkenal dgn gaya rambut seperti ini.

Rambut panjang dan lurus sesuai bagi mereka yg bertubuh tinggi dan berjiwa muda. Bagi Anda yg berwajah panjang dan tirus atau bertubuh mungil, hindari gaya rambut ini.

Bob

Rambut yg dipotong bergaya bob melambangkan pribadi kuat, elegan, dan sederhana. Katie Holmes adalah salah satu selebritas yg terkenal dgn potongan rambut ini. Rambut bob mudah dirawat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk ditata.

Mereka yg memiliki sepasang mata indah dan berhidung bagus paling pantas menggunakan model rambut ini. Bagi Anda yg berwajah petak, sebaiknya hindari potongan rambut bob karena semakin mempertegas bentuk rahang.

Bob pendek

Model rambut bob pendek seperti Victoria Beckham melambangkan pribadi tegas, chic, klasik dan stylish. Potongan rambut ini sesuai bagi Anda yg memiliki garis rahang indah.

Tapi, jika Anda berwajah bundar, sebaiknya hindari model rambut ini karena akan membuat wajah semakin bulat.

Pixie

Rambut bergaya pixie saat ini kian digemari oleh selebritas Hollywood. Aktris cantik Emma Watson sampai Anne Hathaway, terlihat percaya diri, yakin, dan berani saat memamerkan potongan rambut pixie mereka yg baru.

Kepala dan tubuh yg mungil paling sempurna mengaplikasikan potongan rambut ini. Mata indah dan bentuk wajah oval merupakan kriteria ideal untuk rambut pixie. Bagi Anda yg bertubuh jangkung, hindari model rambut ini karena membuat kepala tampak seperti jarum pentul

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Mengenal Model Rambut Wanita 2012. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/04/mengenal-model-rambut-wanita-2012.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa