Home » » Brad Pitt Beli Tank Perang Dunia

Brad Pitt Beli Tank Perang Dunia

Brad Pitt - Angelina Jolie @ dailymail.co.uk

Seperti lirik lagu milik Bruno Mars, kalau sudah jadi miliuner tentunya akan mudah membeli apa saja. Seperti Brad Pitt, yang baru saja menghamburkan uangnya untuk membeli sebuah tank dari jaman perang!

Walau uang bukan masalah, sepertinya masalah akan datang dari Angelina Jolie, kekasih dan ibu 6 anaknya. Pasalnya, tak lama lagi, tank berukuran raksasa ini akan tiba di rumahnya di Los Angeles.

Sang aktor memutuskan untuk membeli kendaraan perang bersenjata berat ini dan menambah koleksinya setelah 'jatuh cinta' dengan tank ini kala digunakan sebagai properti film yang dibintanginya, WORLD WAR Z. Bukan hanya mahal, namun juga ukuran dan gunanya tentu saja akan membuat Angelina berang.

Tapi sepertinya Pitt tak perlu khawatir, karena dirinya akan punya enam pendukung yang tak lain adalah anak-anaknya.Maddox dan adik-adiknya kabarnya sudah tak sabar menunggu tank ini dikirimkan ke rumah mereka, karena mereka akan bisa bermain-main bersama sang ayah di dalam tank ini.

Kendaraan militer yang diproduksi tahun 1947 ini sekarang sedang dikapalkan menuju Los Angeles, di mana Pitt tinggal bersama keluarganya. Wow, bakal asyik main perang-perangan sama Daddy ya, Maddox?
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Brad Pitt Beli Tank Perang Dunia. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/04/brad-pitt-beli-tank-perang-dunia.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa