Home » , » Jalan Kaca di Gunung Tianmen, Objek Wisata Terbaru Cina

Jalan Kaca di Gunung Tianmen, Objek Wisata Terbaru Cina

Para wisatawan pemberani yang mencari suatu hiburan untuk menguji saraf mereka, berbondong-bondong datang ke Cina untuk merasakan sensasi berjalan melalui jembatan kaca yang terletak di tebing.
tianmen
Jalan dari kaca ini terletak 4.700 kaki atau 1.400 meter di atas permukaan laut, di sisi Gunung Tianmen di Zhangjiajie, Cina.
Untuk menjaga jalan kaca ini tetap bersih, para wisatawan diminta untuk memakai pelindung sepatu sebelum melanjutkan perjalanannya. Dan jembatan dengan panjang 60 meter ini tergabung dengan tebing barat pada puncak Yunmeng, puncak Gunung Tianmen dan Zhang Jiajie.
glass path tianmenJalan dari kaca Jalan dari kaca
Gunung Tianmen, secara harfiah diterjemahkan sebagai Gunung Gerbang Surgawi dan alasan dinamakan demikian karena sebuah gua alam besar yang ada di tengah jalan ke puncak.
Lain lagi dengan Gunung Shifou yang terletak 82 mil (130 km) di Provinsi Hunan yang menawarkan hal berbeda kepada pelancong, yaitu sebuah jalan selebar 1 meter yang terbuat dari papan kayu, dan berada pada ketinggian ribuan meter. Ketika selesai, jalan ini akan menjadi yang terpanjang di Cina dengan jarak 2,8 kilometer.
Shifou mountain
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Unik dengan judul Jalan Kaca di Gunung Tianmen, Objek Wisata Terbaru Cina. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/04/jalan-kaca-di-gunung-tianmen-objek.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa