Home » , , » Setelah Begitu Lama "Mengontrak" Akhirnya Bos Facebook Beli Rumah Seharga Rp.59,5 Milyar

Setelah Begitu Lama "Mengontrak" Akhirnya Bos Facebook Beli Rumah Seharga Rp.59,5 Milyar


Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dikabarkan membeli rumah baru yang harganya senilai USD 7 juta atau setara dengan Rp 59,5 miliar. Ini mungkin menjadi salah satu pembelian termahal Zuckerberg yang dikenal sederhana.

Ya, meski julukan miliarder melekat pada dirinya, Zuckerberg memang dikenal low profile dalam kesehariannya. Penampilannya tak jauh dari kaus oblong, celana jeans dan sepatu kets. Sebelumnya, dia pun merasa cukup tinggal di sebuah apartemen kecil dengan kasur di lantai dan akses internet dial up.

Dilansir Los Angeles Times, pria berusia 26 tahun itu kini membeli rumah yang berlokasi di Palo Alto, California, Amerika Serikat (AS).

Terdapat lima kamar tidur, sebuah ruang makan dan ruangan kecil untuk bermusik. Rumah ini pun memiliki kolam renang dan paviliun luar yang dilengkapi perapian.

Berdiri di atas lahan seluas 17.000 square foot ini dikelilingi pohon citrus yang menaunginya. Rumah ini kabarnya juga hanya perlu waktu tempuh 10 menit dari calon kantor pusat Facebook yang baru di Menlo Park.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Jagat Raya / Jejaring Sosial dengan judul Setelah Begitu Lama "Mengontrak" Akhirnya Bos Facebook Beli Rumah Seharga Rp.59,5 Milyar. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/setelah-begitu-lama-akhirnya-bos.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa