Home » , , » SBY Banggakan Pengguna Twitter RI Menduduki Peringkat 3 Dunia

SBY Banggakan Pengguna Twitter RI Menduduki Peringkat 3 Dunia

http://3.bp.blogspot.com/_cGQSyrYAU3s/TLqymTPMbgI/AAAAAAAAAEE/agMoebAGTCU/s1600/sby1.jpg


Populasi pengguna Twitter di Tanah Air terus meningkat, sejalan dengan makin meningkatnya teknologi di Indonesia. Saat ini, Indonesia adalah pengguna Twitter terbanyak ketiga di dunia. Presiden SBY pun bangga dan memamerkannya di hadapan pengusaha Amerika Serikat.

"Kami memiliki 'kolam' besar penduduk muda. Sekitar 50 persen dari 240 juta penduduk Indonesia di bawah usia 29 tahun," kata SBY saat memberikan sambutan dalam Overseas Private Invesment Corporation (OPIC) yang berlangsung di Ballroom Hotel Sangri La, Jakarta, Rabu (4/5/2011).
"Pemuda kami ini bisa dibilang paling 'connected'. Saat ini kita adalah pengguna Facebook tertinggi kedua di dunia, dan tertinggi ketiga pengguna Twitter," ungkap SBY.

Selain itu, SBY juga mengatakan pemuda Indonesia kini banyak yang berkiprah dalam dunia usaha, yang berambisi untuk membawa Indonesia ke dunia Internasional, dan mengajak penduduk dunia untuk ke Indonesia.

"Ini bukan cuma bentuk kepercayaan diri dan bentuk nasionalisme saja. Tapi ini adalah sikap terbuka kreatif, sebuah keyakinan bahwa keterlibatan kami dengan dunia membuat kita lebih kuat, lebih aman, dan lebih baik," kata SBY.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Informasi / Jagat Raya dengan judul SBY Banggakan Pengguna Twitter RI Menduduki Peringkat 3 Dunia. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/sby-banggakan-pengguna-twitter-ri.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa