Home » , , , » Kate Moss Bugil Untuk Vogue

Kate Moss Bugil Untuk Vogue

KATE MOSS telah melucuti semua pakaiannya dan telanjang untuk Vogue Brasil. Dengan berpose membelakangi kamera, Kate yang duduk di atas bangku kayu berhasil memamerkan dua tato burung di atas bokong seksinya. Pemandangan diabadikan oleh fotografer andal Mario Testino saat Kate mengunjungi Rio de Janeiro dengan tunangannya, Februari lalu.



Sebelumnya calon istri rocker Jamie Hince berpose topless untuk sesi pemotretan majalah ternama Vogue Paris. Wanita 37 tahun itu menjadi model sampul depan majalah ternama yang kini dipimpin Emmanuelle Alt.

Dengan teknik pencahayaan yang memikat, Kate mengumbar payudaranya untuk Vogue edisi Mei 2011. Pada awalnya, akan terasa tampak aneh saat melihat gambar penuh variasi itu, membelok dari hitam putih dan berpindah ke warna romantis yang lembut. Lalu, Anda baru menyadari bahwa foto-foto tersebut menampilkan pakaian yang menampilkan sang supermodel. Demikian yang dinukil dari Styleite, Senin (25/4/2011).

Selain berpose untuk sampul majalah, Kate juga tampak menjalani sesi foto untuk halaman spread Vogue Paris. Dalam salah satu foto spread, model asal Inggris itu kembali mengumbar payudaranya. Dia membiarkan payudara kanannya terekspos, sementara payudara kirinya tertutup gaun.

Untuk sampul Vogue Paris berlatar belakang merah, Kate berpose dengan tangan beberapa pria seolah akan membuka bajunya.



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Bugil / Hot / Seksi dengan judul Kate Moss Bugil Untuk Vogue. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/kate-moss-bugil-untuk-vogue.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa