Home » , » Aneh.. Ular Piton Suka Merokok

Aneh.. Ular Piton Suka Merokok

Biasanya ular piton itu senangnya makan yang mengandung unsur daging, ya gak? Beda dengan ular piton yang satu ini yang ditemukan di Desa Beringin, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura. Ular piton ini malah senang menghisap rokok. Bahkan, dalam 1 hari, ular piton ini dapat menghabiskan 1 bungkus rokok.





Ular yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini mempunyai panjang 3,5 meter dan ditemukan di sebuah goa di betoh tambin, Desa Baengas, Kecamatan Labang, dekat dari jembatan Suramadu. Tidak lama setelah itu, Solikhin (yang menemukan ular laki-laki sebelumnya), menemukan juga ular piton perempuan di tempat berbeda.
Selain suka merokok, ular berwarna agak gelap keemasan ini mempunyai sisik berbentuk kerang. Dan alat kelaminnya keluar.

Keberadaan ular yang mau makan rokok ini, membuat heboh warga setempat dan sekitarnya. Sehingga setiap hari menjadi tontonan masyarakat.
sumber
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Unik dengan judul Aneh.. Ular Piton Suka Merokok. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/aneh-ular-piton-suka-merokok.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa