Home » , , » 24:7, Boyband Pertama di Malaysia ‘Kembaran’ SMASH

24:7, Boyband Pertama di Malaysia ‘Kembaran’ SMASH


Satu lagi band boyband yang meniru boyband Korea. Jika di Indonesia ada SMASH, maka di Malaysia juga ada loh. Namanya 24:7, yang kurang lebih mirip banget dengan aliran boyband Korea.

24:7 terdiri dari 9 orang, yakni Alloi, Virgo, A ar, Fifie, Jaq, Kim, Ob, Iym, dan Taemin. Grup ini mirip dengan SMASH, yakni menuai banyak hujatan dan mendapat label sebagai boyband plagiat, alias tukang niru.

Karena menuai banyak hujatan, 24:7 memberikan sebuah 'tantangan' kepada para haters di fan page mereka di FB, dengan single terbaru yang akan diluncurkan pada pertengahan bulan Mei ini. Mirip dengan SMASH yang diejek banci.



Kiri ke kanan: Alloi, Virgo, A ar, Fifie, Jaq, Kim, Ob, Iym, Taemin (Foto:duniaku.net)

Mereka juga menegaskan bahwa mereka bukanlah K-Pop, melainkan M-pop (Malaysia Pop). Karena itu akhirnya mereka mengganti nama menjadi MAX 247.
Menurut kamu nih, bagus mana sama SMASH?
Sumber
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Gosip / Informasi dengan judul 24:7, Boyband Pertama di Malaysia ‘Kembaran’ SMASH. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/247-boyband-pertama-di-malaysia.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa