Home » » Siswi SMK Menjadi Korban Pelecehan Seksual Di Bus TransJakarta

Siswi SMK Menjadi Korban Pelecehan Seksual Di Bus TransJakarta

Pelecehan seksual terhadap penumpang wanita diatas Bus TransJakarta kembali terjadi, hari ini. Kali ini menimpa seorang siswi SMK di bilangan Jakarta Pusat, IF (15), saat berada di Bus TransJakarta jurusan Harmony - PGC.


Kejadian bermula ketika seorang penumpang bernama Damaris Marlisa (43), melihat Ahmad Afriansyah (40) sedang memegang bokong IF (siswi SMK). Karena kurang yakin, kemudian dia mendekati korban dan pelaku.

"Ketika saya dekati, betul pelaku sedang memegang bokong korban, langsung saya pegang tangan pelaku," ujarnya, saat ditemui wartawan, di Mapolsek Jatinegara, Rabu (24/11/2011).

Melihat ada yang tidak beres, petugas bus langsung menghampiri Damaris. Tak ayal, perbuatan pelaku tersebut langsung dilaporkannya.

"Petugas langsung menurunkan semua penumpang di Shelter PGC, agar pelaku tidak kabur," terangnya.

Saat ditanya, IF mengatakan kalau dirinya sudah merasakan perbuatan tak senonoh pelaku, namun korban tidak berani melawan ataupun berteriak. "Saya takut karena dia badannya besar," ujarnya.

Sementara pelaku, Afriansyah menyanggah tuduhan kalau dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap IF.  Dia mengaku hanya memegang paha tepat bagian bawah bokong korban. "Saya mencoba menghindar, namun ia terus mundur," jelasnya.

Lebih jauh, Afriansyah berharap agar korban dan saksi dapat memaafkan tindakannya tersebut. "Siap saya cium kaki adik itu untuk minta maaf, asalkan masalah ini diselesaikan kekeluargaan saja," tambahnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Siswi SMK Menjadi Korban Pelecehan Seksual Di Bus TransJakarta. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/11/siswi-smk-menjadi-korban-pelecehan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa