Home » , » Gmail Chat Berbasis SMS Hadir di Indonesia

Gmail Chat Berbasis SMS Hadir di Indonesia

Menggandeng Axis Telekom Indonesia, Google menyediakan layanan Gmail SMS Chat bagi pelanggan operator telekomunikasi tersebut. Perjanjian kerja sama antara Google dan Axis merupakan upaya untuk meningkatkan akses ke layanan Internet lewat ponsel pengguna di Indonesia.


Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, melalui layanan Gmail SMS Chat, pengguna Gmail dapat mengirimkan SMS gratis ke teman dan kerabat dari akun Gmail mereka.

Adapun balasan SMS akan muncul sebagai respons dalam bentuk chatting. Seluruh pelanggan Axis bisa membalas SMS yang diterima secara langsung, tanpa perlu daftar Gmail.

“Layanan baru ini merupakan komitmen kami untuk menghadirkan inovasi dalam layanan telekomunikasi seluler bagi masyarakat Indonesia,” kata Horan di Jakarta, Selasa 13 Desember 2011. “Kini, pelanggan kami dapat terus terhubung dengan keluarga dan kerabat di mana pun dan kapan pun mereka menghendakinya dengan lebih mudah dan murah,” klaim Horan.

Sebagai informasi, biaya merespons SMS ke Gmail SMS dari nomor Axis dikenakan tarif Rp100 per SMS. Untuk menghindari ‘penyedotan pulsa’ layanan ini juga dilengkapi oleh fitur anti-spam sebagai pelindung.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Tehnologi dengan judul Gmail Chat Berbasis SMS Hadir di Indonesia. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/12/gmail-chat-berbasis-sms-hadir-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa