Home » » Sirkuit Misano Berganti Nama Marco Simoncelli

Sirkuit Misano Berganti Nama Marco Simoncelli

Insan dan penggemar MotoGP di dunia masih membincangkan Marco Simoncelli. Padahal, peristawa yang sampai merenggut nyawa "SuperSic" sudah berlalu cukup lama, tepatnya 22 Oktober di sirkuit Sepang, Malaysia.


Di negeri asalnya, Italia, penggemar Simoncelli sudah memohon kepada pemerintah agar sirkuit Misano memakai namanya. Perdebatan soal ini sudah berlangsung hampir dua minggu dan pemilik sirkuit Misano dengan suara bulat setuju mendedikasikan untuk Simoncelli.
Seperti dikutip blog Two Wheel, Luca Colalacovo, CEO perusahaan di belakang Misano mengatakan, "Kami memberi itu sebagai memori Sic..kami senang dan bangga untuk mengasosiasikan Misano dengan Marco Simoncelli, seorang juara dalam olahraga dan kehidupannya."

Tampaknya, ada kesepakatan dengan dipakainya nama Simoncelli untuk trek Misano. Terutama, dalam kaitan urusan pemasaran atau penjualan, nama Simoncelli tidak dipakai.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Sirkuit Misano Berganti Nama Marco Simoncelli. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/11/sirkuit-misano-berganti-nama-marco.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa