Home » » Akhirnya Cincin Pun Melingkari Jari Ashanty

Akhirnya Cincin Pun Melingkari Jari Ashanty

Penyanyi Ashanty sangat bahagia. Ia mendapat kejutan pada hari ulang tahun ke-28 dari sang kekasih, Anang Hermansyah. Tepat  hari Jumat (4/11/2011) pukul 00.00, Anang memberikan sebuah kado istimewa dan perayaan ulang tahun sederhana tanpa sepengetahuannya.


"Saya dapat cincin dari Mas Anang. Bagus banget dan saya suka banget. Aurel dan Azriel ngasih bunga gede banget sama kartu ucapan yang menyebalkan, gambar kucing," kata Ashanty di kediaman Anang di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat.

Cincin itu kemudian langsung dilingkarkan Anang ke jari Ashanty. Bukan hanya itu, ia juga mendapatkan kado istimewa lainnya dari sanak keluarga yang turut hadir di sana. Yang tak kalah mengejutkan, hadir pula fans yang rela menunggu hingga lewat tengah malam untuk ikut merayakan kebahagiaan pada hari ulang tahunnya tersebut.

"Terus banyak saudara-saudara (fans) yang sayang sama kita. Mereka datang dari jauh-jauh cuma buat nungguin pukul 12 malam dan ikut merayakan ulang tahun saya. Pokoknya terima kasih banget buat semuanya yang sudah support dan buatin surprise ini. Senang bangetlah," ujarnya.

Menurut Ashanty, perayaan ulang tahunnya itu merupakan yang terheboh karena tidak hanya dihadiri sanak keluarga dan teman dekat, tetapi juga sejumlah fans yang mendukung karier bermusiknya. Tumpeng menjadi pelengkap pada perayaan ulang tahun tersebut.
"Intinya perasaan saya sekarang enggak bisa diungkapin dengan kata-kata deh," katanya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Akhirnya Cincin Pun Melingkari Jari Ashanty. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/11/akhirnya-cincin-pun-melingkari-jari.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa