Home » , » Pengemudi Mabuk, Mobil Nyemplung di Air Mancur

Pengemudi Mabuk, Mobil Nyemplung di Air Mancur

Mobil Daihatsu Xenia tercebur ke bundaran air mancur, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Kecelakaan itu diduga karena pengemudi memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan mabuk. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, tetapi kendaraan bernomor polisi F 1652 CP itu mengalami rusak berat.


"Peristiwa terjadi subuh tadi, sekitar pukul 04.00. Tidak ada korban dalam peristiwa itu," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat AKBP Budiyanto, Jumat (4/11/2011).

Sebelum masuk ke air, menurut Budiyanto, mobil tersebut melaju dalam kecepatan tinggi. Namun, tidak jelas penyebabnya, mobil tersebut kemudian oleng dan menabrak pembatas bundaran air mancur di Jalan Teuku Umar.

"Mungkin pengaruh minuman keras karena dari mulutnya tercium bau alkohol," ucapnya.

Secara terpisah, Kepala Polsek Menteng Komisaris Didi Hayamansyah menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi karena sebelumnya pengemudi saling kejar dengan pengendara lain yang terlibat perkelahian dengannya.

"Sebelumnya, pengemudi Xenia terlibat perkelahian dengan kelompok lain di kafe Bakudapa yang terletak di Jalan Wahid Hasyim, Menteng. Perkelahian tersebut mengakibatkan satu korban luka. Tapi masih belum jelas apakah korban tersebut ada dalam mobil itu atau tidak," katanya.

Menurut dia, di dalam mobil tersebut terdapat tiga penumpang yang semuanya dalam keadaan mabuk. Sayangnya, Didi belum bisa menjelaskan identitas para penumpang yang ada dalam mobil Xenia tersebut karena masih dimintai keterangan. Akibat peristiwa itu, mobil dan bangunan air mancur di Jalan Teuku Umar itu rusak.

"Kendaraan sudah dievakuasi Satlantas Jakarta Pusat," ujarnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Unik dengan judul Pengemudi Mabuk, Mobil Nyemplung di Air Mancur. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/11/pengemudi-mabuk-mobil-nyemplung-di-air.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa