Home » » Ayu Ting Ting Sebulan Dapat Rp 2 Miliar?

Ayu Ting Ting Sebulan Dapat Rp 2 Miliar?

Sejak "Alamat Palsu" yang dinyanyikannya meledak, Ayu Ting Ting  kebanjiran order. Paras ayu dan vokal manjanya menghiasi berbagai layar kaca. Lantas berembus kabar bahwa kini pendapatannya mencapai Rp 2 miliar per bulan. Benarkah?


"Masya Allah, masalah itu (uang) enggak tahu menahu, enggak pernah ngurusin. Manajer saya itu yang urus," ujar Ayu saat ditemui di Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2011).

Kiprah Ayu memang semakin bersinar. Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina itu kini juga menjadi bintang iklan salah satu operator. Itu iklan pertamanya. "Alhamdulillah sekali. Ya, ini iklan pertama, senang banget. Tunggu aja tanggal mainnya," ucapnya diikuti senyum lebarnya. Mungkin saja akan ada produk-produk lain yang menginginkan Ayu menjadi bintang iklan. 

Sayangnya, ia tidak mau membocorkan nilai kontrak iklan dan pendapatannya selama ini. "Enggak tahu, jarang banget ketemu orang kantor (perusahaan rekaman). Mereka yang urus itu (keuangan) semua. Saya mau nyanyi dan menghibur semua orang saja," ujarnya lagi.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Ayu Ting Ting Sebulan Dapat Rp 2 Miliar?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/11/ayu-ting-ting-sebulan-dapat-rp-2-miliar.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa