Home » » Daniel Radcliffe Menyesal Di Film Harry Potter Terakhir

Daniel Radcliffe Menyesal Di Film Harry Potter Terakhir

Premier sekuel terakhir HARRY POTTER harusnya menjadi moment yang membahagiakan sekaligus mengharukan bagi segenap kru dan pemain yang terlibat di dalamnya. Namun hal itu justru tidak berlaku bagi Daniel Radcliffe yang mengaku menyesali satu hal dari premier itu.


Pemeran tokoh Harry Potter tersebut mengaku sangat menyesal karena dirinya tidak ikut menangis seperti yang dilakukan oleh pemain lain seperti Rupert Grint dan Emma Watson. Dia juga mengakui bahwa saat premier film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 2, dirinya tidak merasakan kepuasan emosional yang tinggi.

Daniel mengatakan pada MTV bahwa saat itu dirinya baru saja terbebas dari tekanan gila-gilaan yang dialaminya setelah syuting HARRY POTTER. Karenanya terbebas dari tekanan tersebut tentunya jadi kemerdekaan tersendiri bagi seorang Daniel yang telah menghabiskan satu dekade bersama HARRY POTTER.

"Aku merasa aneh karena aku terkejut melihat banyak orang yang bertingkah tak seperti biasanya. Aku baru sekali melihat Rupert menangis, ya saat premier itu, aku merasa sangat kaget, tapi aku juga tidak pernah melihat Rupert seemosional itu," ungkapnya.

Namun demikian, bukan berarti Daniel tidak mencintai HARRY POTTER. Hanya saja dia tidak tahu bagaimana menunjukkan rasa bangga dan senangnya terhadap film tersebut. Akhirnya, dia pun hanya bisa menyesali, kenapa dia tidak menangis saat itu. Ada- ada saja... :)
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Daniel Radcliffe Menyesal Di Film Harry Potter Terakhir. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/11/daniel-radcliffe-menyesal-di-film-harry.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa