Home » , , » Pengrajin Italia Buat Patung Obama Pegang Kepala Osama

Pengrajin Italia Buat Patung Obama Pegang Kepala Osama

Para pengrajin tradisional di selatan Italia membuat patung dari tanah liat yang menggambarkan Presiden Barack Obama sambil memegang kepala Osama bin Laden. Sebuah reaksi yang tidak biasa atas terbunuhnya Osama.


Patung tersebut dibuat oleh para pengrajin yang biasanya membuat tokoh agama untuk menggambarkan adegan kelahiran Natal khas Kota Napoli. Dalam beberapa tahun terakhir para pengrajin tersebut memperluas kerajinan mereka dengan membuat tema yang lebih kontemporer.

Patung buatan tangan tersebut menunjukan Presiden Amerika Serikat (AS) tersenyum dan tangannya menunjukan tanda "V" sebagai simbol kemenangan. Sementara kepala Osama yang dipegang Obama juga tampak tersenyum. Demikian seperti dilansir AFP, Selasa (3/5/2011).

Pengrajin Napoli memiliki reputasi cepat memberikan reaksi atas berita yang sedang hangat dibicarakan.

Terbunuhnya Osama oleh pasukan AS di Pakistan dimumkan pada Minggu, 1 Mei, waktu setempat.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Jagat Raya / Unik dengan judul Pengrajin Italia Buat Patung Obama Pegang Kepala Osama. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/pengrajin-italia-buat-patung-obama.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa