Home » , , » Osama bin Laden Telah Tewas!

Osama bin Laden Telah Tewas!

Seorang pejabat Amerika Serikat (AS) mengungkapkan bahwa Osama bin Laden telah tewas. Walau belum dikonfirmasi lebih lanjut, kabar itu sudah disampaikan sejumlah media massa AS.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/06/15/91194_osama-bin-laden_300_225.jpg

Presiden AS, Barack Obama, dikabarkan segera melakukan konferensi pers dadakan. Kemungkinan dia akan memastikan kabar tewasnya pemimpin jaringan teroris al-Qaeda itu.

Menurut laporan CNN, Osama tewas pekan lalu akibat serangan bom AS. Stasiun berita NBC mengungkapkan bahwa Obama akan mengutarakan "operasi militer yang gagah berani" atas penyerangan Osama.

AS: Osama bin Laden Tewas!


Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengumumkan teroris paling dicari sedunia, Osama bin Laden, tewas pada Minggu (5/1) malam.
Pengumuman ini disampaikan oleh pejabat AS. Presiden Barack Obama akan segera mengumumkan tewasnya pemimpin kelompok teroris Al Qaeda ini.
Kelompok teroris Al Qaeda dituding bertanggung jawab atas serangan teroris 11 September 2001 atau 9/11 yang meluluhlantakkan menara kembar WTC di New York.
Osama dikabarkan tewas di Pakistan. Perbatasan Afghanistan-Pakistan memang diduga sebagai tempat persembunyiannya. Ia dikabarkan sedang sakit kritis.


Penyebab Osama Tewas Masih Simpang Siur
http://static.inilah.com/data//berita/foto/1471072.jpg
Pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden dikabarkan tewas. Penyebabnya simpang siur, ada yang menyatakan karena penyakit. Namun juga ada yang menyatakan akibat bom AS.
Menurut laporan Fox News, Osama dikatakan tewas karena serangan bom Amerika Serikat (AS) pekan lalu. Pihak Amerika saat ini tengah menantikan hasil tes DNA untuk mengkonfirmasi identitasnya.
Namun menurut media Arab, Osama tewas karena sakit keras yang ia idap beberapa waktu belakangan ini. Media Al-Jazeera menyatakan Osama tewas di Pakistan.

Presiden AS Barack Obama akan membuat pengumuman mengenai hal ini. Kabar tewasnya Osama ini dibocorkan oleh staf Gedung Putih, sebelum Obama membuat pengumuman resminya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Informasi / News dengan judul Osama bin Laden Telah Tewas!. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/osama-bin-laden-telah-tewas.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa