Home » , , » Gym Buat Kaum Nudis ( Telanjang )

Gym Buat Kaum Nudis ( Telanjang )


Basque: Namanya Easy Gym. Tempat fitnes di kawasan Arrigorriaga, Basque, Spanyol, ini lain daripada tempat fitnes lainnya. Bagaimana tidak? Easy Gym memperbolehkan siapa pun berolahraga di tempatnya tanpa sehelai benang pun alias telanjang bulat. Hal ini dilakukan demi menggairahkan kembali bisnis pusat kebugaran yang mulai lesu pascaresesi ekonomi di Spanyol.

"Dengan krisis keuangan yang melanda Spanyol semakin sedikit orang yang berkunjung ke pusat kebugaran. Saya sendiri bukan seorang nudis, meskipun tidak bermasalah dengan hal tersebut. Kami melakukan hal ini untuk menarik pengunjung," kata Merche Laseca, pemilik Easy Gym.

Maite Vicuna, Presiden Basque Naturist Association, mendukung dibukanya pusat kebugaran nudis ini. "Kami selalu tertarik terhadap aktivitas-aktivitas baru. Berolahraga tanpa pakaian adalah alami dan bahkan lebih nyaman. Ada banyak olahraga yang bisa Anda lakukan dengan telanjang," katanya.

Meski begitu, beberapa pemilik tempat fitnes tradisional berpandangan berolahraga tanpa pakaian sangat tidak praktis. "Saya rasa ini merupakan hal yang aling tidak higienis di dunia. Pakaian yang menahan keringat kita saat berolahraga. Jadi ke mana keringat kita jatuh jika kita telanjang? Ke mesin? Ke lantai? Atau ke orang di sebelah Anda?" tanya Idoya Echevarria, seorang pengusaha pusat kebugaran di Bilbao.

Meski mendapat kritikan, Easy Gym tampaknya akan jalan terus. Mulai Mei mendatang, gym ini akan dibuka secara eksklusif bagi para nudis pada Sabtu sore dan seharian penuh pada keesokan harinya. Selain itu, menurut Laseca, rencananya, Easy Gym juga akan membuka kelas yoga bagi para nudis. 
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Hot / Seksi / Unik dengan judul Gym Buat Kaum Nudis ( Telanjang ). Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/gym-buat-kaum-nudis-telanjang.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa