Home » , » Foto Narsis dan Seksi Maria Selena Puteri Indonesia 2011

Foto Narsis dan Seksi Maria Selena Puteri Indonesia 2011

Setelah melalui masa karantina dan penjurian yang ketat, akhirnya, Maria Selena dari Jawa Tengah berhasil terpilih sebagai Puteri Indonesia 2011. Maria mengalahkan dua finalis lainnya yang berhasil masuk babak tiga besar yakni, Andi Terun Gusti Hanum Utari Natasha dari Sulawesi Selatan dan Liza Elly Purnasari dari Jawa Timur.

Suasana semakin tegang mulai terlihat saat acara Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia sudah memasuki babak tiga besar. Ketiga finalis diberikan pertanyaan yang sama oleh dewan juri. Para finalis menjawab dengan versinya masing-masing.

Pertanyaannya adalah "Apakah rahasia yang mendukung Anda sehingga bisa menjadi anda yang sekarang ini?" Selena menjawab dengan tenang dan penuh percaya diri. "Saya mensyukuri apapun yang terjadi meskipun gagal dan memaknai itu menjadi keberhasilan, tanpa gagal tak ada rasa sedih dan tak ada kebahagiaan. Saya pernah gagal dan itu usaha untuk membuat saya terus berusaha bahagia," ucapnya di atas panggung.

Suasana mendadak ramai ketika nama Selena diumumkan sebagai Puteri Indonesia 2011. Ia langsung tersenyum bahagia saat Nadine Alexandra menyematkan mahkota Puteri Indonesia.

Bersama Miss Universe 2011, Laila Lopes, ia melakukan first walk pertama sebagai Putri Indonesia. Tak henti-hentinya ia tersenyum sambil melambaikan tangan. 

Berikut ini adalah foto - foto seksi doi saat acara santai









Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Seksi dengan judul Foto Narsis dan Seksi Maria Selena Puteri Indonesia 2011. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/10/foto-narsis-dan-seksi-maria-selena.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa