Home » » Pujian Khusus Ferguson Untuk Hernandez

Pujian Khusus Ferguson Untuk Hernandez

Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, memuji performa pasukannya yang ia nilai tampil gemilang saat menang 1-0 atas Everton, Sabtu (29/10/2011). Pujian khusus diberikan Ferguson kepada striker Javier Hernandez yang mencetak gol penentu kemenangan.


Pemain asal Meksiko tersebut mencetak gol pada menit ke-19. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola kiriman Patrice Evra masuk ke sudut kiri bawah gawang tuan rumah.
"Di babak pertama kami memainkan sepak bola yang fantastis dan mencetak gol yang bagus. Hernandez sungguh fantastis ketika ada di dalam kotak (penalti)," ujar Ferguson kepada BBC Sport.

Ferguson pun menyambut hangat kemenangan ini. Menurutnya, Wayne Rooney dkk berhak mendapatkan tiga poin setelah kerja keras yang mereka tunjukkan.
"Ini hasil yang penting. Kami bermain tandang dan meraih kemenangan. Melawan Everton bukan laga yang mudah dan mereka menampilkan semua yang mereka punya dalam pertandingan," kata manajer asal Skotlandia tersebut.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Pujian Khusus Ferguson Untuk Hernandez. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/10/pujian-khusus-ferguson-untuk-hernandez.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa